Pj Bupati Mamasa Yacub F Solon Minta Mobdis DC 1 D Innova Saja

1175
Mobil jenis Toyota Innova. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Pj Gubernur Sulawesi Barat Prof. Zudan Arif Fakhrullah telah membuat undangan (terbatas) dalam rangka Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Penjabat (Pj) Bupati Mamasa, Dr. Yacub F. Solon, SH, M.Pd.

Undangan dalam format digital yang telah menyebar di WAG itu tertanda tangan secara digital belisensi atas nama Pj Gubernur Sulawesi Barat, tertanggal 17 September 2023.

Acara pengambilan sumpah dan pelantikan Yacub F. Solon tersebut akan dilaksanakan pada Selasa, 19 September, pukul 14.00 WITA s.d. selesai.

Seremonial pelantikan ini berlangsung di Graha Sandeq Kompleks Rumah Jabatan Gubernur Sulawesi Barat.

Terkonfirmasi ke Staf Ahli Pemkab Mamasa, Kornelius Charles, pihaknya mengatakan, pak Ramlan Badawi yang akan berakhir masa jabatannya selaku Bupati Mamasa, Selasa besok, dipastikan akan menghadiri acara pelantikan Pj Bupati Mamasa yang baru tersebut.

“Pak Ramlan masih sementara terima tamu di rujab bupati. Nanti sore akan berangkat ke Mamuju,” kata Kornelius Charles di ujung telepon.

Apakah Anda sedang berada di rujab bupati dan bersama Bupati Mamasa saat ini?

“Iya. Saya sedang di rujab, dan pak bupati akan berangkat ke Mamuju nanti. Saya kira untuk keperluan itu, hadir di pelantikan pak Pj baru,” kata Kornelius di rujab Bupati Mamasa kepada media ini, Senin, 18 September, sekitar pukul 12.00 WITA.

Kornelius menyebutkan, mobil dinas (mobdis) untuk Pj Bupati Mamasa pun telah disiapkan, yakni mobdis DC 1 D (pelat nomor Bupati Mamasa).

“Tapi pak Yacub Solon mintanya mobil Innova saja,” kata Kornelius Charles.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini