Lakalantas di Topoyo Renggut Nyawa Seorang Remaja

685
Baru saja usai acara pemakaman seorang lelaki pengendara motor yang menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jl Poros Trans Sulawesi, Topoyo, Mateng pada Minggu, 20 Agustus. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat, Minggu, 20 Agustus, sekitar pukul 00.00 WITA.

Lakalantas ini terjadi di Jl Trans Sulawesi, Topoyo, Mateng, yang melibatkan kendaraan roda enam (mobil truk) dan kendaraan roda dua (sepeda motor).

Kecelakaan di jalur dua jalan utama di Mateng itu mengakibatkan lelaki pengendara sepeda motor metic tersebut meninggal dunia.

Kecelakaan ini sempat terekam oleh CCTV dari salah sebuah rumah toko (ruko) milik seorang warga di Topoyo, yang itu terlihat di salah satu akun media sosial (facebook).

Dalam rekaman vidio yang berdurasi 01:25 menit itu, tampak seorang laki-laki pengendara motor melintas dari arah Topoyo menuju ke Tobadak, Mateng. Berselang beberapa detik sebuah mobil truk roda enam warna hijau hendak menyalip di jalan dan seketika itu pula menyenggol motor tersebut yang membuat si pengendara jatuh tersungkur ke aspal.

Olah TKP oleh Sat Lantas Polres Mateng di Topoyo, Mateng, Senin, 21 Agustus. (Foto: Ruli)

Senin hari ini, 21 Agustus, pihak kepolisian dari Satlantas Polres Mateng melakukan rekonstruksi kejadian atas peristiwa lakalantas di tempat kejadian perkara (TKP) tersebut.

Upaya konfirmasi kepada Kasat Lantas Polres Mateng telah dilakukan, namun hingga berita ini ditulis belum ada tanggapan.

Di TKP, sejumlah pihak mengatakan bahwa kecelakaan itu pengendara motor harus dilarikan ke rumah sakit Tobadak, namun nyawa si pengendara itu sudah tak tertolong lagi.

“Pengendara motor infonya baru meninggal tadi malam. Kemarin saya liat ia dibawa ke rumah sakit, tapi saya dengar tadi malam meninggal,” kata salah satu warga di Topoyo yang menyaksikan olah TKP oleh polisi, Senin, 21 Agustus.

Konfirmasi meninggalnya si pengendara motor pasca lakalantas itu juga belum berhasil didapatkan penjelasan dari Sat Lantas Polres Mateng.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini