Teka-teki Siapa Pj Bupati Mamasa akan Terjawab Hari Ini

673
Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh (tengah).

TRANSTIPO.com, Mamuju – Teka-teki siapa yang menjadi penerus kepemimpinan di Kabupaten Mamasa atau Penjabat (Pj) Bupati Mamasa akan diumumkan hari ini, Jumat, 15 September 2023.

Konfirmasi yang coba dilakukan kepada Pj Gubernur Sulawesi Barat, Prof. Zudan Arif Fakhrulloh sejak Kamis kemarin, belum mendapatkan titik terang siapa nama Pj Bupati Mamasa sesungguhnya.

Media ini terus berusaha mengail informasi dari sumber yang kompeten lantaran beberapa pekan terakhir, di Mamuju dan Mamasa, bergulir informasi yang beragam.

Hal ini memantik percakapan publik baik melalui media sosial maupun media berjejaring atau di aplikasi percakapan WhatsApp.

Tiga nama calon Pj Bupati Mamasa yang beredar luas di masyarakat yakni, Habibi Azis (Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov Sulawesi Barat), Yacub F. Solon (Asisten Ekbang Pemprov Sulawesi Barat), dan Ardiansyah (Sekretaris Daerah Kabupaten Majene).

Di tengah kesibukan Pj Gubernur Sulawesi Barat Prof Zudan mendampingi Menko PMK Muhadjir Effendi dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Polman Kamis kemarin itu, orang nomor satu di Provinsi Sulawesi Barat ini hanya menjawab singkat.

“Wait mas,” kata Prof Zudan dalam keterangannya, Kamis, 14 September.

Pihaknya mengaku sedang mendampingi pak Menko.

Jumat pagi, 15 September, sekitar pukul 07.05 WITA, sebuah kiriman WhatApp begini:

“Sbtr lg ada rilis dari humas,” kata Prof Zudan dalam keterangan tertulisnya.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini