Bintang Kesehatan BAMED Buka di Tebet, Cabang Kesembilan

2002
ILHAM BINTANG, Pendiri Bintang Group. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Jakarta – Dulu dikenal bintang entertainment. Tokoh Pers Indonesia. Kini merambah bisnis pelayanan kesehatan yang cukup modern.

Tokoh Ilham Bintang tak hanya tokoh pers Indonesia. Kini, atau sejak 2010 bersama keluarga mendirikan Klinik Bintang Ades Medika (BAMED) di bawah bendera Bintang Group.

Klinik kesehatan BAMED terus berkembang. Bertepatan 1 Muharram 1445 H, Rabu, 19 Juli, BAMED meresmikan pembukaan cabang baru di lantai 1 Sarana Square, Tebet Barat IV No.20, Jakarta Selatan.

Ini cabang kesembilan. Sebelumnya, BAMED – yang mencakup layanan klinik umum, dokter gigi, spesialis kulit dan kelamin, spesialis kebidanan dan kandungan, haircare, akupuntur, spesialis anak, apotik dan laboratorium – ini memiliki cabang di Meruya, Dharmawangsa, Menteng, Pondok Indah (Jakarta), Bekasi, Alam, Sutera, Bintaro (Tangerang), dan Medan (Sumut).

“Alhamdulillah, pembukaan awal Muharram ini, waktu yang tepat. Seperti memaknai hijrah dari tiga tahun masa sulit pandemi Covid19 ke masa terang dan gemilang pasca pandemi. Kita berharap, BAMED lebih maju lagi ke depan,” kata Ilham Bintang, Komisaris Utama Bintang Ades Medika (Bamed) saat meresmikan klinik kesembilan ini.

Klinik Bamed dipimpin dr. Yassin Yanuar MIB, SpOG, MSc, spesialis kandungan dan kebidanan, beroperasi sejak 24 Agustus 2010.

Klinik ini bagian dari Bintang Grup, sebuah rumah produksi yang berlokasi di Meruya, Jakarta Barat, yang didirikan Ilham Bintang.

Foto bersama usai pembukaan BAMED Tebet, cabang kesembilan. (Foto: Istimewa)

Dikelola Yassin Yanuar, Dr Adhimukti T Sampurna, dan Dr. Ratu Abigail Audity, BAMED terus melakukan ekspansi, termasuk memperbanyak jumlah dokter dengan berbagai spesialisisi.

“Jumlah dokter saat ini, 93 dokter. Salah satu andalan dan populer di kalangan artis adalah produk dan jasa layanan perawatan kulit, yang rencananya akan diekspor ke berbagai negara, di antaranya Malaysia,” sebut Ilham Bintang kepada media saat pembukaan BAMED di Tebet, Jakarta.

Menurut Yassin Yanuar — putera kedua Ilham Bintang, Ades Tamin — BAMED juga segera meluncurkan Dokterku, aplikasi chat konsultasi dokter.

Selamat dan terus berkembang, BAMED.

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini