Jajaran Pemkab Mamuju sedang memantau Sembako di sejumlah tempat di Mamuju kota guna memastikan bahwa ketersediaan Sembako dan harga tetap stabil jelang Ramadhan 2017, Senin, 22 Mei 2017. (Foto: Dian Hardianti Lestari)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Menjelang bulan Ramadhan 1438 Hijriah, Pemkab Mamuju melakukan pemantauan kondisi sembilan bahan pokok (Sembako) di Mamuju kota.

Pemantauan ini dipimpin oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Pemkab Mamuju, Mas Agung, Senin, 22 Mei 2017.

Berdasarkan hasil pemantauan, Mas Agung mengatakan, harga kebutuhan pokok menjelang bulan Ramadhan masih dalam kondisi stabil. Selain itu, ia menyampiakan, pihaknya juga mengecek persediaan bahan pokok agar kebutuhan masyarakat selama Ramadhan tetap terpenuhi.

“Kami mendapatkan informasi, yang pertama dalam menghadapi bulan suci Ramadhan, ialah stok barang-barang sembako itu cukup dan aman. Harganya masih stabil atau sampai sekarang tidak ada kenaikan,” sebut Mas Agung.

Mas Agung melanjutkan, pihaknya akan tetap melakukan pemantauan lebih lanjut terkait kondisi kebutuhan pokok di Mamuju. Dengan harapan, selama bulan Ramadhan, kebutuhan masyarakat dapat tetap terpenuhi, begitupun harga barang-barang agar tetap stabil.

Sekedar diketahui, dalam pementauan tersebut, Pemkab Mamuju mengunjungi beberapa tempat, di antaranya, Toko Sinar Kelapa Tujuh (jual beras), gudang Toko Subur, dan Pasar Sentral Mamuju.

DIAN HARDIANTI LESTARI/HUMAS MAMUJU

TINGGALKAN KOMENTAR