Personil Polsek Pangale saat memantau pengunjung pantai di desa Lamba - Lamba. (Arisman)

TRANSTIPO.com, Pangale – Memasuki hari ketiga setelah lebaran, Kapolsek Pangale IPDA Muh. Tunru bersama jajarannya runtin memantau suasana wisata pantai di dua desa yakni desa Kombiling, dan desa Lamba – Lamba. Minggu, 16, Mei 2021.

Hal ini dilakukan, dikarenakan banyaknya warga yang melakukan liburan di Pantai setelah lebaran.

Diwawncatai saat melakukan pemantauan di Pantai Lamba – Lamba, Kapolsek Pangale Muh. Tunru mengatakan demi menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat disaat melakukan kunjungan ke pantai usai lebaran, kami dari Polsek Pangale Rutin melakukan kunjungan ke tempat – tempat wisata yang ada di wilayah kami terutama yang berada di wilayah pinggir pantai.

“Selai menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, karena sekarang masih dalam keadaan Pandemi, sehingga kami juga tak lupa melakukan himbauwan dan sosialisasi kepada masyarakat agar tetap taat terhadap protokol kesehatan (Prokes), yang sudah diatur pemerintah,” ungkap Muh. Tunru kepada kru transtipo.

Muh.Tunru sangat berharap masyarak dapat mematuhi protokol kesehatan karena jangan sampai setelah pulang mereka akan menimbulkan kalasterbaru dari pada perkembangan Covid 19.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR