Presiden Joko Widodo (kedua kanan), Singapura, Sabtu sore, 28 April 2018. (Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden)

TRANSTIPO.com, Singapura – Usai menghadiri serangkaian kegiatan Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-32 ASEAN yang berlangsung di Singapura, Presiden Joko Widodo didampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo bertolak kembali menuju Tanah Air.

Melalui Bandara Internasional Changi, Singapura, Kepala Negara beserta rombongan lepas landas dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 sekitar pukul 17.15 Waktu Setempat atau 16.05 WIB.

Tampak melepas keberangkatan Presiden ke Tanah Air adalah Duta Besar Republik Indonesia untuk Singapura I Gede Ngurah Swajaya, Atase Pertahanan KBRI Singapura Kol. Pnb. Tjahya Elang Migdiawan, dan sejumlah pejabat dari Singapura.

Selama dua hari berada di Singapura, Presiden menghadiri sejumlah pertemuan, di antaranya KTT ke-32 ASEAN, Indonesia-Malaysia-Thailand Growth Triangle (IMT-GT), dan pertemuan bilateral dengan Presiden Myanmar serta Perdana Menteri Vietnam.

Dalam rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden yang diterima transtipo.com, Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 yang membawa Presiden beserta rombongan tiba di Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta pukul 17.40 WIB.

Turut menyertai Presiden dan Ibu Iriana dalam penerbangan menuju Tanah Air, Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Darmin Nasution, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Dirjen Protokol dan Konsuler Kementerian Luar Negeri/KPN Andri Hadi, Staf Khusus Presiden Ari Dwipayana, Sekretaris Militer Presiden Marsda TNI Trisno Hendradi dan Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR