Jelang Bukber, Pangdam Ajak Wartawan Coba Fasilitas Olahraga Milik Kodam XVIII/Kasuari

337
Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema (kanan). (Foto: Bustam)

TRANSTIPO.com, Manokwari – Dalam rangka menumbuhkan kedekatan dengan Insan Pers yang berada di wilayah Papua Barat, jelang buka bersama dengan wartawan, Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema ajak rekan-rekan media coba fasilitas olah raga milik Kodam, Lapangan ‘4 in One’ dan ruang Fitnes Simon Mansim, Senin, 25 April 2022.

Pangdam mengaku sangat terbantu dengan publikasi yang dilakukan awak media yang menjadi mitra kerja penting bagi Kodam VXIII/Kasuari dalam mengenalkan dan memberitakan tentang kegiatan Kodam, sehingga dapat dikenal luas oleh masyarakat Papua Barat khususnya.

Pangdam berharap, hubungan baik ini harus terus dijalin, dan akan terus bekerja sama dan membantu tugas jurnalistik dalam mendapatkan informasi tentang Kodam.

“Kami juga berharap rekan-rekan media memberikan sumbang saran dalam memajukan Kodam XVIII/Kasuari kedepan, untuk memacu dan perbaiki diri agar mampu berikan yang terbaik dalam setiap pengabdianya,” kata Pangdam.

Foto bersama jelang buka puasa Insan Pers di Papua Barat dengan Pangdam XVIII/Kasuari Mayjen TNI Gabriel Lema bersama jajaran Kodam XVIII/Kasuari, Senin, 25 April 2022. (Foto: Bustam)

Sementara itu, Ketua PWI Papua Barat, Bustam memberikan apresiasi atas perhatian Kodam kepada awak media selama ini.

“Komunikasi yang dibangun oleh Kodam Kasuari sangat baik. Panglima Kodam sangat terbuka terkait informasi,dan memahami tugas wartawan,ini patut diapresiasi,” ujar Bustam.

Pada acara tersebut juga diberikan baju olahraga dan topi yang didesain khusus untuk awak media, yang diberikan langsung kepada Ketua PWI Papua Barat,mewakili wartawan yang hadir.

Menunggu datangnya waktu magrib untuk buka bersama, Pangdam hadir bersama Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Eko Purnomo, para Asisten dan Kapendam sendiri Kolonel Arm Hendra Pesireron. (Sumber: PWI Provinsi Papua Barat)

SARMAN SAHUDING

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini