FPPS Sulbar Dukung Vaksinasi di 6 Kabupaten

165

TRANSTIPO.com, Mamuju – Forum Persaudaraan Pemuda Sulbar (FPPS) mendukung vaksinasi di 4 kabupaten di Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) sesuai kebijakan Pemerintah Pusat untuk memutus mata rantai Covid-19.

“Kami mendukung Pemerintah Sulawesi Barat untuk melakukan Vaksinasi di Kabupaten Mamasa, Polewali Mandar, Mamuju Tengah, dan pasangkayu. Sementara vaksinasi di Kabupaten Mamuju dan Kabupaten Majene harus ditunda dikarenakan ada bencana Gempa bumi, sehingga Pemprov Sulbar bisa fokus dalam penanganan korban gempa yang masih berada di pengungsian sampai saat ini,” kata Nirwansyah, Ketua FPPS Sulbar.

Gempa bumi di dua kabupaten yang memporak porandakan wilayah tersebut dan memakan korban jiwa, sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan vaksinasi karena masyarakatnya masi berduka dan trauma.

“Vaksinasi Covid 19 yang rencananya akan dilakukan bulan Februari kami mendukung sepenuhnya pemerintah untuk melakukan vaksinasi demi memutus matarantai penyebaran Virus Corona Atau Covid 19,” ujar Nirwansyah.

Olehnya itu, tambahnya, pihaknya meminta kepada masyarakat Sulbar agar tidak terprovokasi yang belum jelas kebenarannya soal Vaksin Covid-19. Mestinya kita semua mendukung program pemerintah agar kita semua bebas dari Virus tersebut.

ia menambahkan, mari kita semua mematuhi protokol kesehatan demi memtong mata rantai penyebaran Virus Corona, selalu menggunakan masker di luar rumah.

ARJUNA DMT

TINGGALKAN KOMENTAR