Chuduriah: Insya Allah Siap Maju

1326

TRANSTIPO.com, Mamasa – Jelang Pilkada Kabupaten Polewali Mandar pada 2018, Hj. Chuduriah Sahabuddin sudah memastikan diri akan maju jadi ‘02’ alias bakal calon wakil bupati.

Sosok Chuduriah—figur perempuan terdidik dari tanah Mandar—memang sudah lama digadang-gadang pendukungnya agar masuk di pusaran politik. Nah, momentum Pilkada Polewali Mandar 2018 adalah waktu yang tepat baginya.

Dari pengakuan Hj. Chuduriah, dirinya sudah siap maju di Pilkada 2018 mendatang. Dan, saat ini tim pemenagannya sudah mulai disiapkan.

“Insya Allah siap maju. Untuk saat ini saya baru mempersiapkan tim internal keluarga dan teman- teman dekat. Belum menyiapkan yang lain,” aku Chuduriah ketika dikonfirmasi laman ini via whatsapp, Senin siang, 18 September 2017.

Selain itu, Chuduriah—yang saat ini Rektor Universitas Al-Asyariah Mandar (Unasman) Polewali—bilang telah mendaftar ke Partai Gerindra.

“Saya baru saja mendaftar di Partai Gerindra. Belum ada partai lain,” katanya.

Terkait siapa pasangannya di Pilkada Polewali Mandar 2018, perempuan berjilbab ini belum mau menyebutnya. Namun, saat laman ini coba mengonfirmasi apakah akan berpasangan dengan petahana, Andi Ibrahim Masdar (AIM)?

Chuduriah menjawab, “Kita lihat saja nanti. Saya kira, beliau (AIM, red) akan pertimbangkan benar-benar siapa yang akan menjadi pasangan beliau. Karena calon-calon lainnya juga masih lebih banyak yang punya kompeten atau yang pantas untuk jadi pasangan beliau.”

FRENDI CHRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR