Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar (kanan) saat mengunjungi purnawirawan dan warakauri kepolisian. (Foto: Humas Polda Sulbar)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Sukses menggelar berbagai kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-73, kali ini Kapolda Sulbar Brigjen Pol Drs. Baharudin Djafar kembali melakukan kegiatan sosial yaitu anjangsana dengan sasaran Purnawirawan dan Warakauri.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Bidang (Kabid) Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura. Dalam kunjungannya pada Rabu, 26 Juni 2019 tersebut, Kapolda turut didampingi oleh para Pejabat Utama Polda serta pengurus Bhayangkari.

Kapolda Sulbar mengatakan, kegiatan ini adalah bentuk kepedulian antarsesama sekaligus memberikan semangat maupun motivasi, dan yang terpenting para purnawirawan maupun warkauri yang dikunjungi bisa merasakan kebahagian di hari istimewa Polri yaitu Hari Bhayangkara ke-73 yang pernah mengabdikan dirinya di kepolisian.

Harapannya, sebut Kapolda Sulbar, di usia Polri yang semakin matang ini, kami bisa lebih profesional dalam bertugas. “Dan terpenting makin dicintai serta dipercaya masyarakat,” tutur Kapolda Sulbar.

Tak hanya itu, sebutnya, Kapolda Sulbar juga mengaku sangat senang bisa berbagi dengan para pendahulu. “Ini merupakan penghargaan dan kepedulian kami kepada mereka,” ujarnya.

Dalam kunjungannya itu, Kapolda menyerahkan bingkisan kepada para Purnawirawan maupun Warakauri berupa sembako dan santunan lainnya.

Di tempat yang sama, AKBP Hj. Mashura menambahkan, dalam memperingati dan memeriahkan Hari Bhayangkara sudah banyak kegiatan yang telah sukses dilakukan Polres Mamuju yang sifatnya membangun sinergitas dengan masyarakat baik sifatnya serimonial maupun pribadi.

“Atas kunjungan tersebut Purnawirawan maupun Warakauri menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kepedulian Kapolda Sulbar serta seluruh jajarannya,” tutur Mashura.

“Kami masih dianggap saja sebagai bahagian keluarga besar Polri saja sudah cukup, apalagi kami masih rutin dikunjungi dan dipedulikan. Ini sudah luar biasa,” tuturnya.

FRENDY

TINGGALKAN KOMENTAR