Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

TRANSTIPO.com, Jakarta – Akhir pekan ini, Minggu, 17 Februari 2019, dimanfaatkan Presiden Joko Widodo untuk berkumpul bersama keluarganya. Presiden mengajak keluarga untuk santap siang di rumah makan yang berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Tiba pukul 12.00 WIB, Presiden datang bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo, putrinya Kahiyang Ayu, dan cucunya Sedah Mirah. Selama berada di rumah makan, Ibu Iriana tampak menggendong cucu perempuannya tersebut.

Di rumah makan ini, Presiden dan keluarga menikmati beberapa menu yang disajikan, antara lain tumis taoge, cah kangkung, dan ikan bakar. Presiden dan keluarga pun tampak berbincang ringan dan hangat.

Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Setelah berada di rumah makan selama sekitar satu jam, Presiden dan keluarga meninggalkan rumah makan sekira pukul 13.00 WIB, demikian rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden kepada transtipo.

Saat akan meninggalkan rumah makan tersebut, Presiden bersalaman dan berswafoto dengan pengunjung dan warga yang berada di rumah makan tersebut.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR