Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

TRANSTIPO.com, Lampung Tengah – Presiden Joko Widodo membeli sebuah mobil tangki pengangkut bahan bakar minyak (BBM) berwarna merah.

Peristiwa itu terjadi ketika Presiden dan Ibu Negara Iriana Joko Widodo menyambangi Plaza Bandar Jaya yang ada di Kabupaten Lampung Tengah, Provinsi Lampung, pada Jumat, 8 Maret 2019.

Tentunya mobil tangki pengangkut BBM ini hanyalah sebuah mobil mainan yang akan diberikan kepada cucu pertamanya, Jan Ethes. Sementara Ibu Iriana membelikan cucu kedua mereka, Sedah Mirah, sebuah boneka mainan dan sepasang sepatu sandal.

Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan tiba di Plaza Bandar Jaya pada pukul 10.00 WIB. Keduanya tampak kompak mengenakan kemeja putih lengan panjang.

Kedatangan Presiden dan Ibu Iriana disambut riuh para pedagang dan pengunjung plaza tersebut. Keduanya pun tak sungkan melayani permintaan salaman dan foto dari masyarakat.

Setelah sekitar 45 menit blusukan, Presiden dan Ibu Iriana meninggalkan Plaza Bandar Jaya, demikian rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden kepada transtipo.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR