Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

TRANSTIPO.com, Tapanuli Utara – Presiden Jokowi meninjau Pelabuhan Penyeberangan Muara di Kecamatan Muara, Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Provinsi Sumatera Utara pada Senin, 29 Juli 2019, malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Turut mendampingi Presiden yakni sejumlah Menteri Kabinet Kerja, Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, dan beberapa kepala daerah ketika sedang di kawasan Danau Toba.

Saat Presiden Jokowi bersama rombongan meninjau lokasi pembangunan dermaga Danau Toba Muara di Taput, tampak iringan masyarakat yang setia menunggu kehadiran Presiden tersebut.

Foto: Biro Pers Sekretariat Presiden

Di atas mobil yang ia tumpangi, Presiden Jokowi manurunkan kaca mobil lalu menyapa warga sembari membagi-bagikan bingkisan berupa baju kaos kepada masyarakat yang berdiri di sepanjang jalan protokol Muara.

Seusai penyampaikan sambutan pada acara tersebut, masyarakat kemudian secara bergantian menghampiri Presiden untuk bersalaman sambil berswafoto.

Dalam rilis yang diterima laman ini, sesuai jadwal kunjungan Presiden, pada Selasa, 30 Juli 2019 (besok), Jokowi akan mengunjungi objek wisata Salib Kasih di Desa Simorangkir Julu, Kecamatan Siatasbarita, Tapanuli Utara.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR