Gleen Fredly. Foto Net

TRANSTIPO.com, Jakarata – Kabar duka datang dari dunia musik tanah air. Musisi Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia, Rabu 8 April 2020,  pada usia 44 tahun.

Kabar meninggalnya musisi Glenn Fredly berhembus diberbagai media sosial facebook, twitter dan instagram. Bukan hanya kalangan selebriti, berbagai ungkapan duka juga disampaikan warganet hingga pelosok negeri.

Glenn Fredly lahir di Jakarta pada 30 September 1975. Dia salah satu musisi yang lihai dalam membuat lagu romantis, yang membuat para penggemarnya tak berkedip saat melihat tampil di layar kaca.

Selain itu, dia juga adalah penyanyi yang aktif di dunia kemanusiaan dari segi musisi.

Dilansir dari Medcom.id, Glenn pernah menilai bahwa pemusik adalah salah satu pilar demokrasi karena karyanya dapat menjadi penghubung kepentingan tertentu.

Menurut Glenn, perbedaan sikap politik di kalangan pemusik merupakan kewajaran. Namun secara personal, ia yakin musik semestinya condong menyuarakan perdamaian dan kemanusiaan.

Hingga saat ini, kabar duka atas meninggalnya Gleen Fredly masih trading nomor satu di instagram.

“Istirahat yang tenang bung @glennfredly309. Kekallah kenanganmu, Tuhan kasihanilah. Can’t say a word,” tulis Gading Marten.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR