Capres 01 Jokowi dan istrinya Iriana Jokowi (tengah), Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah Jusuf Kalla (kanan), dan Ketua TKN Erick Thohir kompak naik becak saat menuju ke Lapangan Karebosi Makassar, Sulsel, tempat kampanye akbar Capres 01 pada Minggu pagi, 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)
Kampanye akbar Capres 01 Jokowi di Lapangan Karebosi Makassar, Sulsel, pada Minggu pagi, 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Makassar – Calon Presiden (Capres) nomor urut #01 Jokowi bersama istrinya Iriana Jokowi, memulai kampanye di Sulawesi Selatan dengan cara yang cukup unik pada Minggu, 31 Maret 2019.

Jokowi dan Iriana menumpangi sebuah becak. Keduanya diantar dari Jalan Jenderal Sudirman Makassar hingga Lapangan Karebosi yang berjarak 2 kilometer pada pukul 08.45 WITA.

Sepanjang jalan, ribuan warga menyambut capres #01 bersama istrinya Iriana. Sementara itu, Jusuf Kalla dan istrinya Mufidah Jusuf Kalla juga menumpangi sebuah becak yang berada di sisi kiri becak Jokowi.

Pemandangan di Jalan Jenderal Sudirman Makassar hingga Lapangan Karebosi yang berjarak 2 kilometer pada Minggu pagi, 31 Maret 2019, sekitar pukul 08.45 WITA. (Foto: Istimewa)

Sedangkan Ketua Umum TKN Erick Thohir juga menumpangi sebuah becak yang ada di sebelah kanan becak Jokowi.

Sepanjang jalan masyarakat yang tumpah ruah memadati jalan raya berteriak menyebut nama Jokowi. “Jokowi… Jokowi.. Jokowi…!”

Ratusan penari terlihat turut meriahkan acara ini, demikian informasi yang diperoleh transtipo dari TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Makassar, Sulsel.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR