Jokowi dan Iriana menyambangi kediaman Pak JK untuk bersilaturahmi dengan Pak JK dan Mufidah Jusuf Kalla yang berada di Jl Haji Bau Kota Makassar, Sabtu siang, 22 Desember 2018. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Makassar – Berada di Makassar, Jokowi dan Iriana menyambangi kediaman Pak JK untuk bersilaturahmi dengan Pak JK dan Mufidah Jusuf Kalla yang berada di Jl Haji Bau Kota Makassar, Sabtu siang 22 Desember 2018.

Sambil menyantap coto, ikan, udang, mie awak, ikan bakar, ayam sulawesi, telur ikan terbang, Jokowi juga berbincang dengan JK untuk banyak hal.

“Tadi beliau menjelaskan situasi politik yang ada di Makassar, ada di Sulawesi secara umum, juga menjelaskan ekonomi, baik di Makassar maupun di Sulawesi secara umum. Dan alhamdulilah, beliau akan terus membantu saya kedepannya,” kata Jokowi ke awak Media.

Seolah bak gayung bersambut, Jokowi pun meminta JK untuk terus membantunya, mesti sudah bukan wapres lagi.

“Mohon bantuan Pak JK untuk terus bisa membantu mendampingi saya nantinya. Karena kita tahu, dia sangat berpengalaman baik di bidang ekonomi maupun di bidang politik,” kata Jokowi, seperti yang disebutkan dalam rilis yang diterima laman ini.

Jokowi memuji Pak JK dengan segudang pengalamannya. “Kita tahu semuanya Pak Jusuf Kalla adalah senior saya. Beliau sangat senior, memiliki pengalaman yang sangat panjang baik di bidang politik maupun di bidang ekonomi, dan beliau juga saat ini sangat membantu saya dengan Pak Maruf Amin karena beliau adalah ketua dewan pengarah dalam kampanye nasional kita,” ucap Jokowi.

Jokowi juga menargetkan kemenangan di atas 70 persen di Sulawesi Selatan.

SARMAN SHD

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR