Jusuf Kalla menyampaikan orasi saat berlangsung kampaye akbar Capres 01 di Lapangan Karebosi Makassar, Sulsel, pada Minggu pagi, 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)
Tampak Prof. Nurdin Abdullah, Syahrul Yasin Limpo, dan Nurdin Halid menghadiri kampaye akbar Capres 01 di Lapangan Karebosi Makassar, Sulsel, pada Minggu pagi, 31 Maret 2019. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Makassar – Pemimpin yang harus dipilih oleh masyarakat Indonesia untuk dapat menjadikan Indonesia menjadi negara yang lebih maju adalah pemimpin yang jujur, merakyat, dan demokratis.

“Dan semua itu ada pada diri Jokowi,” ucap Jusuf Kalla ketika memberikan sambutan di kampanye rapat umum yang dilaksanakan di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), pada Minggu, 31 Maret 2019.

Lebih lanjut Pak JK, sapaan akrab Jusuf Kalla menegaskan bahwa jika Makassar, Sulsel, dan Indonesia ingin maju, maka masyarakat harus memilih pemimpin yang mengerti rakyatnya.

“Itu semua ada pada Jokowi. Jadi kita pilih siapa?,” ucap Pak JK. “Jokowi,” jawab masyarakat, demikian informasi yang diperoleh transtipo dari TKN Jokowi-Ma’ruf Amin di Makassar, Sulsel.

“Nomor berapa,” tanya JK. “Nomor satu,” jawab pendukung Jokowi-Maruf Amin yang memenuhi Lapangan Karebosi.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR