Presiden Joko Widodo dan rombongan tiba di Pandeglang, Banten, Senin, 24 Desember 2018, pukul 09.47 WIB. (Foto: Laily Rachev - Biro Pers Sekretariat Presiden)

TRANSTIPO.com, Banten – Presiden Joko Widodo hari ini, Senin, 24 Desember 2018, sekitar pukul 09.47 WIB, tiba di Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Dalam rangkaian kunjungan kerjanya di Sulawesi, Presiden Jokowi berangkat dari Luwuk, Banggai dan langsung menuju ke lokasi (Kabupaten Pandeglang) yang terkena tsunami pada Sabtu malam lalu.

Kabupaten Pandeglang adalah salah satu daerah yang terkena bencana tsunami pada Sabtu malam, 22 Desember 2018.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden Joko Widodo bersama rombongan bergeser dan tiba di halaman Kantor Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, pada pukul 10.00 WIB. Presiden Jokowi bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, dan Gubernur Banten Wahidin Halim mendengarkan penjelasan peta wilayah dampak tsunami.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Presiden bersama rombongan juga menyempatkan menemui pengungsi di Posko Penanggulangan Bencana Kemensos di Lapangan Futsal Rancateureup, Labuan, Pandeglang, pukul 10.20 WIB.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Kemudian Presiden menuju ke lokasi dapur umum di Posko Penanggulangan Bencana Kemensos di Lapangan Futsal Rancateureup, Labuan.

Foto: Laily Rachev – Biro Pers Sekretariat Presiden

Pada pukul 20.28 WIB, Presiden tiba di rumah sakit lapangan batalyon kesehatan I Marinir Cilandak, Labuan. Demikian rilis yang diterima transtipo pada pukul 12.44 WITA.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR