Tampak Presiden Joko Widodo bersama sejumlah Menteri Kabinet Kerja rehat sejenak di Taman Jepun yang terletak di antara BNDCC 1 dan BNDCC 2. (Foto: Biro Pers Setpres)

TRANSTIPO.com, Badung – Di sela-sela padatnya agenda kegiatan di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC), Presiden Joko Widodo menyempatkan diri untuk rehat sejenak di sebuah kedai kopi.

Usai melepas PM Vietnam Nguyễn Xuân Phúc meninggalkan BNDCC, Jumat, 12 Oktober 2018, Presiden Joko Widodo berkeliling area BNDCC. Ia kemudian singgah di Taman Jepun yang terletak di antara BNDCC 1 dan BNDCC 2.

Di taman yang merupakan area kuliner ini, Presiden terlihat berbincang santai dengan beberapa menterinya sambil menyeruput kopi Indonesia yang berasal dari salah satu kios di sana.

Dari tawa Presiden Joko Widodo, tampak benar ia menikmati kopi Indonesia di waktu rejat di sebuah taman hotel tempat acara, Badung, Bali, Jumat sore, 12 Oktober 2018. (Foto: Biro Pers Setpres)

Selain menyajikan kopi asli Indonesia, yang menarik kios kopi tersebut juga menyediakan sajian kopi gratis untuk menggalang dana bagi korban bencana di Palu, Donggala, dan sekitarnya.

Artinya, dengan menikmati sajian kopi gratis tersebut, secara tidak langsung turut membantu pengumpulan donasi bagi korban gempa di Sulawesi Tengah, begitu isi rilis Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden kepada transtipo.

Setelah rehat sejenak, Presiden kemudian kembali ke ruangan pertemuan untuk menghadiri agenda selanjutnya. Saat menuju ruang pertemuan, Presiden melayani permintaan swafoto dari masyarakat yang hadir di BNDCC.

SARMAN SHD

TINGGALKAN KOMENTAR