Sang Putri Tak Doyan Bicara Pilbub

2283

TRANSTIPO.com, Polewali – Putri tunggal mantan Bupati Polman, Saad Pasilong, yang juga mantan Anggota DPRD Polman, Hj. Andi Samsani Saad Pasilong, tak berpikir maju sebagai salah satu kandidat pada perhelatan Pilbup Polman.

Kepada laman ini, mantan Ketua DPD KNPI Polman ini, hanya bicara seadanya yang tak terkait dengan Pilbub Polman.

Andi Sani—sapaan perempuan tinggi semampai ini—ditemui kru laman ini di Warkop A Tong, Todzilaling, Pekkabata, Polman, Minggu, 4 Juni 2017.

“Pak Bupati Polman saat ini masih keluarga dekat saya. Malah, saya berharap dia (AIM, red) bisa memimpin Polman untuk lima tahun kedua pasca 2018. Jadi Janganmi dibesar-besarkan tentang apa dan bagaimana saya di Pilbub Polman 2018 nanti na,” kata Andi Sani sumringah.

Sekadar diketahui, dari pelbagai penelusuran di sejumlah tempat diskusi di Polman, hampir bisa dipastikan bahwa pertarungan kandidat di Pilbub Polman nanti akan mempertemukan AIM dan pasangannya dengan Salim S. Mengga yang digadang-gadang bersama Dirga Putra Singkarru.

“Ini akan terjadi head to head antara AIM partner dengan Salim-Dirga,” kata salah seorang pemuda Polman yang ditemui di Sandeq Rock Cafe, beberapa waktu lalu.

Masih sumber ini mengatakan, jika pun ada figur lain selain dari nama yang disebut di atas, “Ya, bisa jadi hanya akan jadi kayu bakar.”

BURHANUDDIN HR

TINGGALKAN KOMENTAR