Tarian dari Polwewali Mandar (Polman) raih Juara I di ajang pameran APKASI Jakarta, Jumat malam, 5 Juli 2019. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Polewali – Kabupaten Polewali Mandar (Polman) menyabet juara 1 penampilan terbaik tari pada ajang Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) Otonom Expo (AOE) 2019, digelar di Convention Center Balai Sidang Senayan, Jakarta, Jumat, 5 Juli 2019, malam tadi.

Dilansir dari laman Kominfo Polman, selain tari, Kabupaten Polman juga meraih juara terbaik III untuk stand kreatif dan putri otonomi daerah kreatif.

Atas pencapaian tersebut Pelaksana Tugas (Plt) Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Polewali Mandar Andi Masri Masdar menyampaikan, pencapaian ini merupakan satu keberhasilan untuk Polman.

Menurut Andi Masri Masdar, sejak diadakan kegiatan serupa, ini merupakan kali pertama Polman meraih kejuaraan.

“Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa dan menjadi sejarah Polewali Mandar dalam mengikuti Apkasi ini,” ujar Andi Masri.

Masri menuturkan, pencapaian ini juga merupakan hasil kerja keras dari seluruh peserta yang ikut lomba beserta para tim yang ikut serta pada kegiatan ini.

“Pencapaian yang sangat luar biasa. Ini tidak terlepas dari doa dan dukungan oleh masyarakat Kabupaten Polewali Mandar secara umum. Olehnya itu saya sampaikan banyak terima kasih semoga Polman tetap selalu berjaya,” tandasnya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR