Bupati Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar (tengah) saat berfoto bersama Bupati Majene Fahmi Massiara di lokasi pameran di Jakarta Convention Center. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Polewali – Bupati Kabupaten Polewali Mandar Andi Ibrahim Masdar turut berpartisipasi di ajang Apkasi Otonomi Expo 2019. Agenda itu dihelat oleh Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta, 3-5 Juli 2019.

Apkasi Otonomi Expo ini merupakan ajang bagi pemkab di seluruh Indonesia untuk mempromosikan segala produk unggulan daerahnya masing-masing.

Andi Ibrahim Masdar, didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kabupaten Polewali Mandar Sukirman, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTPS) Andi Masri Masdar, Plt Kepala Bagian Ekonomi Andi Himawan Jasin.

Pihaknya berharap segala produk unggulan yang ada di daerah Kabupaten Polewali Mandar dapat dikenal baik oleh masyarakat Indonesia secara meluas.

“Semoga apa yang kita pamerkan di ajang Apkasi Expo 2019 ini dapat menjadikan produk unggulan yang ada di Polewali Mandar dikenal lebih luas,” harap AIM.

Adapun produk unggulan yang di tampilkan pada pameran tersebut ialah, Kopi, Kain Sutra, Dodol Jawawud, Ikan Tuing-tuing, dan Coklat Macoa.

Sementara Menkopolkam Wiranto mewakili Presiden Republik Indonesia dalam sambutannya meminta kepada seluruh daerah untuk berkolaborasi dalam  Inovasi untuk memajukan daerahnya masing-masing serta harus fokus menggarap produk unggulan yang ada di daerah supaya bisa bersaing ditingkat dunia.

“Kita berharap kepada seluruh kepala daerah dapat menggenjot produk unggulan yang ada di daerahnya untuk dikembangkan agar dapat setara dengan negara yang lain bahkan kita bisa bersaing,” sebut Wiranto dalam sambutannya.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR