Penggerak Jaringan Gusdurian Polman Bagikan 80 Paket Sembako

192
Penyerahan Bantuan Sembako Gusdurian Polman ke Pedagang Kaki Lima.

TRANSTIPO.COM, Polewali Mandar – Pandemi Covid 19 belum juga memiliki kejelasan akan usai, senada dengan itu rasa kemanusian terus pula mengalir bersamanya.

Kamis 10 Desember 2020, Penggerak Jaringan Gusdurian Polewali Mandar menyalurkan bantuan berupa paket sembako ke pedagang kaki lima di Desa Bondra Kecamatan Mapilli.

Bantuan yang dibagikan berupa beras lima Kilo gram, minyak dua liter, gula pasir dua liter, karbol dan sabun batang serta masker.

Penyaluran bantuan dimulai sejak pagi hari, pembagiannya pun dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dimana pedagang kaki lima menjadi fokus utama pembagian bantuan.

Koordinator Gusdurian Polman Muhammad Alam Sari menjelaskan bantuan tersebut merupakan kerjasama Gusdurian dengan PT Unilever Indonesia dan Benih Baik.com.

“Bantuan sembako yang dibagikan hati ini, sebanyak 80 Paket dan akan difokuskan pada pedagang kaki lima dimana mereka juga pasti terdampak Covid 19”. Ungkapnya

Kata Alam, sebelum bantuan disalurkan kami terlebih dahulu telah meninjau beberapa pedagang yang betul – betul layak untuk dibantu dan hari ini di Desa Bondra ada sebelas paket yang dibagikan.

“Semoga dengan bantuan ini dapat meringangkan beban pedagang pedagang kaki lima yang terdampak Covid 19”.tutup Alam.

Arisman

TINGGALKAN KOMENTAR