Pelaksanaan Gerai Vaksinasi Presisi Klinik Bhayangkara di SMK YPPP Wonomulyo

320
Ket. Foto : Saat Kapolsek Wonomulyo Memberikan Arahan pada siswi yang akan mengikuti kegiatan Vaksinasi,(ist)

TRANSTIPO.com, Polewali Mandar – Kapolsek Urban wonomulyo Akp Adriyan Predrick Kopong, Memantau langsung pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Kilnik Bhayangkara Polres Polman di Sekolah SMK YPPP Wonomulyo. Rabu, 03 November 2021.

Adriyan  mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menekan meningkatnya perkembangan virus covid-19, atau menekan klaster-klaster baru ditingkat sekolah-sekolah.

Kapolsek Wonomulyo mengajak untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (prokes), serta meminta para siswa dan siswi peserta vaksin untuk sarapan sebelum divaksin agar daya tahan tubuh bisa kuat pada saat dilakukan vaksin.

“Silahkan sarapan terlebi dahulu sebelum divaksin dan saya mengingatkan kepada siswa agar tetap mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi,” himbau Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa giat tersebut merupakan giat untuk mendukung Program Prioritas Kapolri yaitu Transformasi Menuju Polri yang Presisi,  mendukung percepatan penanganan Covid 19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi masyarakat menuju Indonesia Maju.

Sementara itu, Wakil kepala sekolah SMK YPPP Wonomulyo mengatakan ada sekitar 200 siswa/siswi yang disiap untuk selanjutnya dilakukan vaksin Dosis 1.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini