Adnan KDI, dari Polewali Mandar. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Polewali – Siapa yang tak mengenal Adnan KDI, dia adalah seorang penyanyi yang memiliki vokal khas yang tinggi dan bening dalam menyanyikan lagu.

Pada awal karirnya Adnan mendapat predikat juara II pada ajang Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 6 yang diselenggarakan pada tahun 2009 silam. Dari Prestasi yang ia dapatkan akhirnya menjadi orang sukses dan terpandang di kalangan masyarakat,  karena memang Adnan mempunyai bakat yang benar-benar luar biasa.

Adnan Jaya Saputra nama lengkapnya. Anak ke-2 dari pasangan Mahmud Carema (Ayah) dan Maswati (Ibu), selain kemampuan dalam tarik suara ia juga pandai memainkan gitar, suling dan biola. Adnan lahir di Polewali, 13 Mei 1989 artinya, usianya tengah masuki 30 tahun, namun menurutnya, usia tidak menjadi penghalang dalam mengembangkan bakat suara emas yang ia miliki.

Setelah dinobatkan menjadi runner up pada ajang Kontes Dangdut Indonesia 6, karir lelaki kelahiran Polewali itu terus meningkat di industri musik tanah air. Sejak kemunculannya di ajang musik dangdut itu, Adnan memang sudah menarik perhatian pemirsa.

Beberapa waktu lalu baru saja ia melounching single barunya yang bertajuk “Huru Hara Cinta”. Ia berharap dengan rilisnya lagu tersebut dapat diterima di kalangan masyarakat luas.

“Semoga lagu Hura Hara Cinta ini bisa diterima masyarakat Indonesia, dan karir semakin menanjak,” ujar Alumni KDI 6 itu.

Kata Adnan, lagu “Huru Hara Cinta” ini untuk sarana hiburan kepada seluruh masyarakat Indonesia, khususnya para penggemar Adnan KDI di manca Negara, juga yang ada di Sulawesi Barat.

“Ini juga salah satu bantuk industri musik untuk terus maju diera digital ini,” kata Adnan.

Bagi para pemirsa yang masih penasaran dengan single terbaru Adnan KDI yang bertajuk Huru Hara Cinta, silahkan disimak di chanel youtube “Adnan kdi”, atau Follow Instagram nya @adnan_kdi6, dan Facebook Adnan Jaya Saputra.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR