Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar), H. Suhardi Duka, serhkan rekomendasi Demokrat ke Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu Drs. Muhammad Saal dan Musawir As Isham. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.COM, Pasangkayu – Partai Demokrat resmi memberikan rekomendasi kepada, Drs. H. Muhammad Saal dan Musawir As Isham untuk maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati dalam Pilkada Pasangkayu 2020.

Rekomendasi tersebut, diterima Calon Wakil Bupati Pasangkayu Musawir, juga merupakan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Kabupaten Pasangkayu, di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Jakarta pada Kamis 23 Juli 2020.

Surat rekomandasi itu, diserahkan langsung Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Demokrat Sulawesi Barat (Sulbar), H. Suhardi Duka.

Surat Rekomendasi Partai Demokrat kepada Calon Bupati dan Wakil Bupati Pasangkayu periode 2020-2025. (Foto: Istimewa)

Dalam penyerahan surat rekomendasi tersebut, Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono berharap, agar proses Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pasangkayu dapat berjalan dengan baik.

“Harapan besar saya, Pilkada Pasangkayu dapat berjalan sukses dan dapat kita menangkan, dan jika terpilih tentu kita berharap agar menjadi pemimpin yang amanah, dapat mensejahterakan masyarakat Kabupaten Pasangkayu,” ucap Agus Harimurti Yudhoyono, kemarin.

Ia mengatakan, Partai Demokrat harus berjuang secara total karena kandidat yang diusung merupakan kader utama. Agus berharap, Pilkada Pasangkayu dapat dimenangkan oleh pasangan Drs. H. Muhammad Saal dan Musawir As Isham sebagai Bupati dan wakil Bupati Pasangkayu periode 2020-2025.

“Sampailan salam saya kepada Muhammad Saal (Calon Bupati), yang tak sempat hadir semoga Pilkada kita menangkan,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar, H. Suhardi Duka mengatakan, penyerahan rekomendasi Demokrat kepada Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Muhammad Saal dan Musawir As Isham berdasarkan hasil survei.

Selain itu kata Suhardi, karena Musawir adalah kader Partai Demokrat. Sehingga, Partai Demokrat wajib mendorong kadernya, bukan sekedar didorong melainkan juga akan dibantu semaksimal mungkin.

“Semua potensi kekuatan, baik sisi logistik maupun kader-kader utama akan turun membantu, karena kader itu beda perlakuannya dengan yang bukan kader, apalgi kader urama jadu mulai dari darah sampai pusat bertanggung jawab penuh,” kata Suhardi Duka.

WAHYUANDI

TINGGALKAN KOMENTAR