HUT ke-72 Polri, Polres Metro Mamuju gelar galan santai. Pada gambar, peserta tengah berada di Jalan Arteri Mamuju, Minggu, 1 Juli 2018. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Mamuju – Polres Metro Mamuju peringati HUT ke-72 Bhayangkara dengan gelar jalan santai di Mamuju pada Minggu, 1 Juli 2018.

Jalan santai dibuka untuk umum. Maka hadirlah setidaknya seribu orang peserta. Sejumlah itu terdapat personil kepolisian dan masyarakat umum.

Acara ini dibuka oleh Bupati Mamuju Hasbi Wahid. Star di depan Mapolres Metro Mamuju kemudian berjalan menuju SD Karema lalu memutar ke Jalan Arteri. Finish di anjungan pantai Manakarra Mamuju.

Selaku penyelenggara, Polres Mertro Mamuju menyediakan doorprize atau hadiah yang diundi dari kupon milik peserta. Hadiah bagi yang beruntung telah dibagikan sehari sebelum jalan santai ini digelar.

Hadiah utama 3 sepeda motor, dan bebebapa hadiah lainnya seperti kulkas, mesin cuci, sepada, handphone, dan kipas angin.

Bupati Mamuju Habsi Wahid (kanan) tengah mengayun bendera panitia tanda dimulainya jalan santai. (Foto: Arisman)

Seusai acara, Kapolres Mamuju AKBP Muhammad Rivai Arvan bilang, kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT ke-72 Polri.

“Jalan santai ini menyambut HUT Polri yang ke-72. Terbuka untuk umum,” ucap AKBP Muhammad Rivai Arvan.

Selain itu, tambah Rivai Arvan, kita juga menunjukkan persaudaraan, berbaur dengan masyarakat sehingga kita lebih dekat dengan masyarakat.

“Insya Alllah kita juga dicintai masyarakat,” ujar AKBP Muhammad Rivai Arvan seusai pembagian hadiah.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR