Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol. Baharuddin Djafar (kanan) salam komando dengan Ketua KPPU RI Dr. Muh. Syarkawi Rauf seusai menjadi Narasumber pada salah satu kegiatan di Kantor Gubernur Sulawesi Barat, Jumat, 19 Januari 2018. (Foto: Ist.)

Polda Sulawesi Barat Gelar Coffee Morning di Warkop 157 Mamuju, Sulawesi Barat. Diperuntukkan jadi liputan awak media.

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat gelar coffee morning bersama insan pers di Warkop 157, Jalan Jenderal Soedirman, Mamuju, dimulai jam 9 pagi, Jumat, 19 Januari 2018.

Yang jadi pembicara kali ini adalah Wakapolda Sulawesi Barat Kombes Pol. Endi Sutendi. Pejabat Utama Polda Sulawesi Barat lainnya yang hadir adalah Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Hj. Mashura—pemandu diskusi kali ini.

Di pihak lain yang hadir dalam kopi bareng di pagi hari ini adalah sejumlah wartawan dari pelbagai media massa—cetak, elektronik, dan online.

Wakapolda Sulawesi Barat Kombes Pol. Endi Sutendi mengatakan, kami dari Polda Sulawesi Barat sangat mengapresiasi kerja-kerja media yang selama ini mempublis segala bentuk kegiatan-kegiatan yang kami laksanakan.

“Tahun kemarin, hubungan media dengan Polda Sulawesi Barat sangat baik sekali, dan kami inginkan di tahun ini hubungan baik itu dijaga—kalau perlu kita tingkatkan lagi,” kata Kombes Pol. Endi Sutendi.

Endi menambahkan, jika acara coffee morning ini sudah menjadi agenda setiap bulannya guna mempererat hubungan yang baik dan komunikasi yang baik antara Polda Sulawesi Barat dan insan pers.

Wakapolda Sulawesi Barat Kombes Pol. Endi Sutendi (tengah) saat memberi sambutan dalam acara coffee morning di Warkop 157 Mamuju, Jumat, 19 Januari 2018. (Foto: Arisman Saputra)

Lanjutnya, mengenai hal-hal yang belum selesai di tahun 2017, “Insya Allah di tahun ini kita dapat diselesaikan secara tuntas.”

“Kami sudah berkomitmen hal-hal yang belum selesai di tahun lalu akan kami selesaikan di tahun 2018,” kata Wakapolda Sulawesi Barat ini.

Harapan kami, tambah Endi Sutendi, ke depan di wilayah Sulawsi Barat masih tetap dalam keadaan aman, damai (kondusif) seperti tahun kemarin.

ARISMAN SAPUTRA

TINGGALKAN KOMENTAR