300 Orang Vaksinasi di Aula Kanwil Kemenag Sulbar

68
Ket, Foto : Suasana Kegiatan Vaksinasi Massal yang di adakan oleh Kemenag Sulbar bekerja sama dengan polda sulawesi Barat, (ist).

TRANSTIPO.com, Mamuju – Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kanwil Kemenag) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) kerjasama dengan Polda Sulbar melakukan vaksinasi massal, Senin, 13 September 2021. Kegiatan vaksinasi massal dilaksanakan di aula Kemenag Sulbar.

Kakanwil Kemenag Sulbar Muflih B Fattah mengatakan, kegiatan ini merupakan program nasional yang harus didukung Kemenag Sulbar

“Alhamdulillah di Kemenag kabupaten, pondok pesantren dan madrasah sudah dilaksanakan vaksinasi, dan hari ini kita juga melakukan giat itu,” kata Muflih.

Muflih menuturkan dengan kegiatan ini, diharapkan agar masyarakat Sulawesi Barat memiliki kekebalan tubuh sebagai upaya ikhtiar untuk menghindari penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi yang dilakukan saat ini menyasar ASN dan non ASN, tokoh agama dan juga masyarakat yang belum melakukan vaksinasi,” tambahnya.

Ia menambahkan jika masyarakat umum yang ada di sekitar kanwil kementerian agama termasuk petugas kita ajak dan penyuluh agama untuk mengikuti vaksinasi yang kita laksanakan.

Dia juga membeberkan jika hingga sampai saat ini, ASN lingkup Kanwil Kemenag Sulbar yang telah melakukan vaksinasi sudah mencapai 70 persen.

“Jadi kalau hari ini lagi terlaksana insya Allah semua bisa tuntas dan her imunity dapat tercapai, dimana untuk saat ini target vaksinasi yang dilaksanakan sebanyak 300 orang,”

Kita berharap semua yang ada di Kanwil Kemenag Sulbar ini jangan ada yang ketinggalan untuk melakukan vaksinasi, tutupnya.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR