Sosialisasi dan Launching Aplikasi Pamekang, DKP Mateng Terapkan Prokes

264
ket. Foto : Pesersa Sosialisasi dan Lounching Aplikasi Pamekang yang diselenggarakan oleh DKP Mateng dengan menerapka Prokes,(Arisman)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) mensosialisasikan sekaligus melaunching “Aplikasi Teknologi Penangkapan Ikan Pamekang”. Senin, 08 November 2021.

Acara pelaunchinggan dilaksanakan di wisata Khaymoto dekap pasar Baru Topoyo dimana dibuka oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembagunan Abd. Rajab.

Selain itu, hadir pula Kadis DKP Mateng H. Amrullah, Kabid Perikanan Tangkap I Made Kardiana, serta 30 peserta dari  perwakilan 13 kelompok nelayan yang ada di Mateng.

Dalam pelaksanaannya pula, untuk menghindari kerumunan, DKP Mateng juga membatasi peserta dari 13 kelompak nelayan hanya 30 peserta yang dihadirkan atau hanya perwakilan dari masing – masing kelompok.

Dari pantauwan TRANSTIPO.com dilapangan, memang peserta yang hadir  semuanya rata – rata  menggunakan maskes, bahkan panitia juga memberikan jarak antara peserta yang satu dengan peserta yang lain.

Diwawancarai, sala satu peserta sosialisasi Aco kepada laman ini, mengatakan jika ia berterimakasi kepada Dinas Kelautan dan Perikana yang telah mengundangnya untuk hadir diacara sosialisasi dan Launching aplikasi Pamekang.

“Terimakasi kami ucapakan kepada pak kadis dan  jajaran yang  ada Dinas Kelautan dan Perikanan yang telah mengundang kami,” terang Aco.

Aco bersyukur dimana dimasa pandemi ini, panitia melakukan kegiatan ini dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dimana dalam undangan sudah disampaikan ke peserta diwajibkan untuk menerapkan Prokes, seperti menggunakan masker dan menjaga jarak ke peserta yang lain saat hadir di acara sosialisasi ini.

“Kegiatan dilakukan dengan menerapkan Prokes, seperti kami harus menggunakan masker dan  jaga jarak antara teman satu dengan teman yang  lain,” tutup  Aco.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini