Pucuk Pimpinan Percasi Mateng Terpilih

384
Pengurus Percasi Mateng yang baru. (Foto: Ruly)

TRANSTIPI.com, Topoyo – Muhammad Rusdi secara Aklamasi resmi terpilih sebagai ketua Persatuan Olahraga Catur Seluruh Indonesia (PERCASI) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Sulawesi Barat (Sulbar).

Ia terpilih melalui Musyawarah Kabupaten (MUSKAB) yang dilaksanakan di Kantor Sekretariat Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI), di Benteng, Tobadak, Mateng, Minggu siang, 7 Agustus 2022.

Muskab tersebut dihadiri oleh Wakil ketua KONI Provinsi Sulbar, Tasir Iwanto, Sekertaris umum Percasi Sulbar, Andi Acok, dan Ketua Percasi beserta Ketua Bidang Pertandingan dan Perwasitan Percasi Kabupaten Mamuju, Irham.S.Ip dan Herwan. Serta sejumlah pengurus PERCASI Mamuju Tengah (Mateng).

Dalam sala satu sambutannya, Wakil Ketua KONI Provinsi Sulbar, Tasir Iwan berpesan kepada Ketua yang terpilih, agar amanah yang diberikan itu dapat diembannya dengan baik.

“Semoga amanah yang diberikan kepada ketua Percasi yang terpilih hari ini dapat diemban dengan sebaik-baiknya.” Ujarnya.

Silahkan ketua dan para pengurusnya bekerjasama sesemak-simal mungkin untuk mempersiapkan diri di POBROV nanti. Sambungnya.

“Selamat bekerja, berkarya, semoga Mateng dapat berjaya melalu Cabang olahraga ini.” Pungkasnya

Ditempat sama, Ketua Percasi Mateng terpilih, Muhammad Rusli. S.S.IP menyebutkan akan membawa Amanah itu dengan sebaik-baiknya.

“Semoga amanah dan kepercayaan yang diberikan ini akan kami emban dengan sebaik-baiknya, InsyaAlLah.” Ujarnya.

Lebih jauh Ia menyebutkan bahwa di tahun sebelum jejak Cabor itu sempat berprestasi, sehingga Ia berharap dengan Kepemimpin yang diembannya kini Cabor tersebut dapat lebih berkembang dari sebelumnya.

“Sebagai pengurus yang baru kami dan Kawan-kawan pengurus akan berusaha agar prestasi itu bisa lebih baik lagi dan mengangkat nama Mateng.”terang Rusdi.

Selain itu Ia mengungkapkan akan segera melakukan berbagai agenda persiapan dalam menghadapi POBPROV di Provinsi.

“Insya AlLah Kami bersama kawan-kawan pengurus Percasi Mateng akan segera menyusun berbagai program untuk mempersiapkan diri di POBPROV nanti.” Ujarnya.

Masih Rusdi, Kita akan mempersiapkan Atli-atlit kita, dan kami harap melalui Cabor ini bisa mengangkat nama Daerah. Harap Rusdi.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini