Polres Mateng Terus Cari Kurir Ninja Express yang Hilang

537
Foto Net.

TRANSTIPO.com, Topoyo – Hingga kini, Rabu, 10 Agustus 2022, pihak jajaran Polres Mateng terus mencari seorang karyawan perusahaan ekspedisi logistik dan kurir Ninja Express Indonesia di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng).

Seorang karyawan Ninja Express di Mateng tersebut hilang sejak 1 Agustus lalu.

Pihak perusahaan kurir ini pula menyebutkan telah kehilangan uang milik perusahaan dalam brankas sebesar Rp50 juta.

Hingga sekarang, pihak Kasat Reskrim Polres Mateng, Iptu Fredy, masih terus menyelidiki terkait hilangnya salah seorang kurir Ninja Express serta raibnya uang puluhan juta.

“Persoalan hilangnya uang dalam brankas milik perusahaan ekspedisi itu belum bisa ditindaki secara hukum,” ujar Fredy, Rabu, 10 Agustus.

Menurutnya pihak perusahaan sendiri sampai saat ini belum melakukan pelaporan. Fredy menduga kemungkinan pihak perusahaan membicarakan persoalan itu secara kekeluargaan antara pihak keluarga kurir Ninja Express yang menghilang dengan pihak perusahaan tempat kurir tersebut bekerja.

“Kemungkinan pihak perusahaan membicarakan persoalan itu secara kekeluargaan dengan keluarga kurir Ninja Expres, sehingga pihak perusahaan ini belum masukkan laporannya,” jelas Fredy.

Dalam hemat Fredy, “Seandainya ada laporan resmi dari perusahaan kita akan tindaki secara hukum. Kita belum tahu apakah kurir yang menghilang ini ada kaitannya dengan uang yang hilang di brankas,” terang Fredy.

Mengenai upaya pencarian terhadap kurir yang berinisial S, Fredy menuturkan, pencarian terhadap karyawan Ninja Express yang menghilang ini, kita sudah lakukan komunikasi antar-kapolsek yang ada di Mateng, bahkan kita telah menyisir beberapa jurang yang ada, mulai dari Babana hingga Karossa.

“Seandainya Kurir ini membawa handphone, kemungkinan memudahkan dalam pencarian, tapi hp-nya sengaja ditinggal di rumahnya,” ujarnya.

Fredy mengatakan sampai sekarang pihaknya terus melakukan pencarian.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini