Polres Mateng Himbau kepada Peserta Vaksinasi Untuk Tetap Disiplin Prokes

75
Ket. Foto : Kasi Humas Polres Mamuju Tengah Ipda Samsuddi, saat menyampaikan himbauwan kepada masyarakat untuk tetap taat terhadap prokes, (ist).

TRANSTIPO.com, Tobadak – Tidak henti-hentinya petugas Kepolisian dari Polres Mamuju Tengah (Mayeng) memberikan himbauan protokol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat, tidak terkecuali di tempat vaksinasi.

Seperti terlihat di tempat vaksinasi yang dilaksanakan PKM Tobadak, Desa Mahahe, KecamatanTobadak, Kabupaten Mamuju Tengah. Minggu, 17 Oktober 2021.

Kasi Humas Polres Mamuju Tengah Ipda Samsuddin memberikan himbauan kepada masyarakat Mahahe Kecamatan Tobadak, terkait pencegahan penyebaran Virus Covid-19 melalui Vaksinasi yang telah digalakkan oleh Pemerintah bersinergi dengan TNI-Polri.

“Dihimbau kepada masyarakat yang belum melaksanakan Vaksin agar segera mendatangi tempat Vaksinasi yang telah di siapkan baik di PKM atau Gerai Vaksin Polres Mateng,” himbau Kasi Humas Polres Mateng.

Selain itu, dilakukan pula himbauan keliling desa Mahahe dengan menggunakan mobil dinas Binmas Polres Mamuju Tengah untuk pengerahan massa dan selanjutnya yang belum Vaksin diarahkan untuk melaksanakan Vaksin.

“Upaya yang dilakukan Polisi di Mamuju Tengah ini semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah Kabupaten Mamuju Tengah sekaligus pengamanan dan monitoring yang dimana ini merupakan tugas wajib Polri dalam rangka mengawal dan mensukseskan program Pemerintah terkait vaksinasi covid-19,” tutup kasi Humas Polres Mateng Ipda Samsuddin.

ARISMAN