Polisi Thomas Daniel Ditemukan Meninggal di Kantor Polsek Pangale

892
Mayat polisi Thomas Daniel, Pangale, Mateng. (Foto: Ruly)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Seorang anggota kepolisian Polsek Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Ipda Thomas Daniel dikabarkan meniggal dunia.

Polisi Thomas Daniel ditemukan telah meninggal di ruang kerjanya di kantor Polsek Pangale, Mateng, Sulbar, Kamis, 1 September 2022 sekitar pukul 09.00 WITA.

Menurut penjelasan Kapolsek Pangale Iptu Abd. Rajab, sebelumnya almarhum (Thomas) pada pukul 23.00 sampai 12:00 WITA masih sempat melakukan aktifitas, seperti memberikan sapa kepada Bripka I Gede Eka, yang lagi tidur di ruangan Kanit Reskrim.

“Sekitar pukul 09.00 WITA pagi tadi, Ia ditemukan sudah tak bernyawa,” ujar Abd. Rajab, Kamis, 1 September.

Menurut cerita Abd. Rajab, pada saat kami dan anggota lainnya sedang ngobrol, salah satu anggota kita, Bripda Hadrian Tansil, diperintahkan untuk memanggil pak Thomas di ruangannya yang sedang tidur. Saat pintu diketuk tidak ada jawaban, kemudian anggota membuka pintu, ternyata pak Thomas ini sudah kaku dan tidak bernyawa.

“Saat itu kita panggil petugas puskesmas untuk mengecek langsung, ternyata Thomas ini memang sudah meninggal,” ujar Rajab.

Rajab menambahkan, informasi yang diperolehnya dari hasil visum yang telah dilakukan terhadap almarhum ini juga memiliki riwat penyakit.

“Infonya yang kita dengar Thomas ini memang memiliki riwat diabetes, jantung, dan ditambah almarhum juga sedang mengalami pembengkakan luka di bagian kakinya,” jelas Abd. Rajab.

Rajab mengatakan, almarhum (Thomas) akan dikebumikan oleh pihak keluarganya.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini