Operasi Zebra Marano di Mateng, Fokuskan Penanggulangan Covid-19

324
Ket Foto : Terlihat personil Polres Mamuju Tengah, (Mateng) memberikan masker kewarga yang lalai terhadap prokes, (ist).

TRANSTIPO.com, Topoyo –  Memasuki hari kedelapan, Operasi Zebra Marano 2021 di Mamuju Tengah, Senin 22 November 2021, Satlantas Polres Mamuju Tengah terus beri imbauan dan sosialisasi pentingnya disiplin prokes dan vaksinasi.

Selain beri imbauan dan sosialisasi, para personil Operasi Zebra ini juga membagikan masker gratis kepada para pengguna jalan yang melintas.

Kasat Lantas Polres Mamuju Tengah, IPTU Mustamir, SH mengatakan selain menargetkan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas (Kamseltibcarlantas), kegiatan operasi ini juga difokuskan untuk penanggulangan covid-19.

“Dalam pelaksanaan Operasi Zebra ini, kami imbau masyarakat tetap taat prokes serta mengajak masyarakat untuk melakukan vaksinasi demi meminimalisir penyebaran covid-19,” kata Mustamir

Lanjut ia, Selain itu pelanggar lalulintas, diantaranya, tidak memakai helm, anak dibawah umur, knalpot bising, juga menjadi sasaran dalam Operasi Zebra Marano ini.

“Pelanggar yang secara kasat mata, diantaranya, tidak memakai helm, anak dibawah umur, knalpot bising serta kendaraan yang melebihi kapasitas,”tutup Mustamir

Diwawancarai ditempat yang berbeda, Ruly sala satu warga Topoyo Mateng, mengapresiasi polres Mateng dalam hal ini Satlantas yang selalu aktif memberikan himbauwan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi prototol kesehatan (Prokes), demi mengantisipasi terjadinya penyebaran Covid-19.

“Saya selaku warga topoyo, memberikan apresiasi kepada satlantas Polres Mateng, karena dalam operasi sebra marano ini, pihaknya tetap aktif memberikan himbauwan kemasyarakat untuk tetap prokes, selain juga mengantisipasi terjadinya pelanggar – pelanggar  lalulintas di Mateng,” ungkap Ruly

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini