La Gulana Apresiasi HUT Mateng 2021

228
Ket. Foto : La Gulana, mantan Anggota DPRD Mateng Periode 2014 -2019, (ist).

TRANSTIPO.com, Tobadak – Salah satu mantan legislatif, La Gulana, yang pernah menduduki dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Mamuju tengah (Mateng), periode 2014-2019, memberikan apresiasinya atas pencapaian yang telah diraih mateng di usianya yang menginjak 9 tahun ini.

Pencapaian yang dimaksud Oleh mantan legislator dari dapil II partai Demokrat berlambang Mersi itu, adalah pembangunan secara menyeluruh oleh Pemda, salah satunya adalah aspek fisik Insfrastruktur, “Mulai dari jalan yang semakin bertahap membaik, serta jembatan Trailu, Benggaulu sampai gunung Sandapan,” paparnya.

Ini tentu adalah kado terbaik yang harus di apresiasi oleh rakyat Mateng.

“Itu Kado terbaik di hari peringatan HUT Mateng ke-9 tahun ini,” ujar Gulana, kepada Transtipo.com, Selasa 14 Desember 2021.

Meski Tak semua dapat dinikmati secara menyeluruh, lanjut Gulana, tapi perlu disadari, bahwa semua Capai itu patut dibanggakan oleh Masyarakat, terangnya.

Di samping pencapaian diatas lanjut dia, berbagai komoditi andalan masyarakat seperti sawit yang semakin membaik tentunya, dapat memperbaiki prekonomian petani Sawit.

“Tentu ini atas dasar sinergi yang baik pula, antara para petani dengan unsur terkait Pemkab Mateng,” jelasnya.

“Bayangkan, harga komoditas ini awal bulan Desember tahun ini mencapai angka  Rp. 3000/kg,”urai  Gulana.

Kita berharap harga ini tetap menjadi sala perhatian utama, baik Pusat, maupun Pemda. dan tentu ini dibutuhkan komunikasi intens, kepada pihak perusahaan dan para petani untuk selalu bersinergiar, harap Gulana.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini