Kapus PKM Pangale Himbau Masyarakat Patuhi Prokes

84
Ket. Foto. Petugas PKM Pangale saat melakukan scrining, kepada warganya (ist)

TRANSTIPO.com, Pangale – Kepala Puskesmas (Kapus) Pusat kesehatan Masyatakat (PKM) Pangale, menghimbau kepada semua masyatakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes), dimanapun berada.

Dari data yang di rilis petugas gugus Covid – 19, Provinsi Sulawesi Barat sesuai data New All Record (NAS) pertanggal 2 Juni kemarin, kasus Covid -19 di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) berjumlah 8 orang dimana 4 diantaranya dari kecamatan Pangale.

Hal inilah yang membuat Kapus PKM Pangale dr Anti memberikan himbauwan kepada seluruh masyarakat terutama yang berada dalam wilayah kerjanya, agar selalu mematuhi prokes dimanapun berada.

“Kami berharap kepada semua masyarakat agar patuh pada protokol kesehatan, dan selalu menggunakan maskes dengan baik dan benar,” beber dr Anti saat kru transtipo menghubunginya Rabu, 2 Juni 2021.

Ia menambahkan untuk 4 orang yang terpapar Covid ini, mereka semua tidak pernah dirawat di Puskesmas, sehingga sampai saat ini pelayanan di puskesmas tetap dibuka.

“Puskesmas tetap buka, karena ke empat orang yang terpapar Covid -19 tidak pernah dirawat hanya dilakukan scrining,” tutup dr Anti.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR