Kapolsek Tobadak Tinjau Vaksinasi Para Pelajar

44
Ket. Foto: Kapolsek Tobadak tinjau kegiatan vaksinasi yang di laksanakan di SMA Negeri 1 Tobadak, (ist).

TRANSTIPO.com, Tobadak – Kapolsek Tobadak Ipda Mulham bersama jajarannya melaksanakan giat monitoring dan pengamanan pelaksanaan program vaksinasi gratis kepada masyarakat dan pelajar, Sabtu, 11 September 2021

Kegiatan ini sebagai bentuk upaya memberikan perlindungan diri dari paparan Covid-19 kepada masyarakat dan pelajar. Giat vaksinasi dilaksanakan di SMA Negeri 1 Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), Provinsi Sulawesi Barat.

Kegiatan monitoring dan pendampingan ini bertujuan sebagai langkah percepatan vaksinasi yang diberikan kepada pelajar  yang belum melakukan suntik vaksin Covid-19.

Dalam meyambut pembelajaran tatap muka, Kapolsek Tobadak mengatakan bahwa monitoring  dan pengamanan dilakukan dalam rangka mencegah timbulnya gangguan Kamtibmas, sehingga dengan langka ini dapat memberikan kenyamanan terhadap para tenaga medis maupun masyarakat yang akan menerima suntik vaksin Covid-19.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kita juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat disuntik vaksin, serta menghimbau kepada warga agar tetap mematuhi prokes dengan tetap menjaga jarak saat menunggu antrian,” tutup Kapolsek Tobadak Ipda Mulham.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR