Ket Foto : Kegiatan vaksinasi massal yang di laksanakan polres Mateng, dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke - 75. (ist)

TRANSTIPO.com, Tobadak – Guna mencegah penyebaran wabah virus Covid-19 atau yang biasa disebut virus corona, Polres Mateng Lakukan vaksinasi massal terhadap Purnawirawan, Warakawuri dan Bhayangkari.

Vaksinasi ini dilakukan sebagai bentuk dukungan untuk mensukseskan program Pemerintah dalam percepatan Vaksinasi.

Vaksinasi massal yang dilaksanakan di Aula Wira Kertiyasa Polres Mateng dihadiri langsung oleh ketua Byangkari Sulawesi Barat Ny. Nenny Eko Budi S, Kamis, 4 Juni 2021.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua Bhayangkari Sulbar mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian dari Hari Bhayangkara ke -75 yang sekaligus tindak lanjut perintah Kapolri kepada seluruh Kapolda untuk melakukan Koordinasi dengan dinas Kesehatan dalam percepatan pelaksanaan vaksin massal di seluruh Wilayah.

Selain itu, ia juga berharap Masyarakat mendukung penuh Program Pemerintah sehingga penyebaran Virus Corona dapat ditekan dan roda kehidupan kembali berjalan normal.

“Hari ini kita lakukan vaksinasi massal kepada Purnawirawan, Warakawuri dan Bhayangkari, dimana ini salah satu bakti sosial jelang hari Bhayangkara ke-75 yang sekaligus tindak lanjut perintah dari bapak Kapolri dalam percepatan penanganan virus corona, mudah-mudahan masyarakat mendukung penuh,” ujar Ny. Nenny.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR