Gusnia dan 2 Warga Lansia Dapat Sedikit Bantuan Polres Mateng

861
Bribka Asrullah (kanan) mewakili pihak Polres Mateng, Sulawesi Barat, menyerahkan bantuan kepada Gusnia (58) di Topoyo, Mateng, Kamis, 15 September 2022. (Foto: Ruly)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Gusnia (58), perempuan kurang mampu di Kecamatan Topoyo, yang kini hidup menjanda itu dapat bantuan dari pihak Polres Mateng, Sulawesi Barat.

Bantuan berupa sembako diserahkan oleh salah seorang personil dari Polres Mateng kepada Gusnia di rumahnya, Kamis siang, 15 September 2022, sekitar pukul 11.30 WITA.

Pada saat pimpinan Polres Mateng tahu kondisi kehidupan Gusnia dan bekum pernah terima BLT (2021-2022), pihaknya langsung bergerak sigap untuk memberi sedikit bantuan kepada tetua ini.

Respon cepat yang dilakukan pihak kepolisian ini
membuat Gusnia bersyukur dan ucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian, melalui laman ini.

“Iya, alhamdulilLah, ada bantuan yang diintar oleh polisi tadi. Beras 5 kg dan telur,” ujar Gusnia kepada laman ini, Kamis 15 September.

Penyerahan sembako ini dilakukan oleh Bripka Asrullah, BKTM Desa Budong-Budong. Selain Gusnia, dua warga tak mampu lainnya di Dusun Patulana Tengah, Desa Budong-budong juga beroleh bantuan serupa.

Dua warga lansia lainnya dapat bantuan dari Polres Mateng tersebut, yakni nenek Rafuiah (62) dan nenek Himma (58).

Penyerahan dua paket bantuan tersebut disaksikan oleh Kepala Desa Budong-Budong, Ince Amran.

Melalui WA, Kapolres Mateng AKBP Amri Yudhy S membenarkan pemberian bantuan sembako kepada tiga warga tak mampu tersebut.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini