Eko Sugianto: Masyarakat Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

83
Ket. Foto: Masyarakat Antusias ikuti kegiatan vaksinasi di PKM Polo Camba pagi tadi, Kamis, 24 Juni 2021.(Arisman)

TRANSTIPO.com, Pangale – Kepala Puskesmas Polo Camba Eko Sugianto menilai jika masyarakat yang berada dalam wilayah kerjanya cukup antusias untuk mengikuti vaksinasi Covid-19.

Hal ini diungkapkan Eko saat kru transtipo mewawancarainya siang tadi, Kamis 24 Juni 2021

“Kami menilai jika masyarakat yang masuk di wilayah kerja Puskesmas Polo Camba, mereka cuku antusias untuk mengikuti vaksisani Covid-19,” ungkap Eko Sugianto.

Eko menuturkan dari 4 desa yang masuk dalam wilayah kerja Puskesmas Polo Camba, semuanya cukup antusias untuk mengikuti vaksinasi ini, bahkan ada desa yang kami anggap masyarakatnya akan kurang datang untuk mengikuti kegiatan vaksinasi, namum setelah kami disana malah petugas kami yang kewalahan.

“Sakin antusianya warga untuk ikuti vaksinasi, di salah satu desa kami dari tim vaksinator merasa kewalahan karena hanya satu tim yang kami turunkan,” beber Eko kepada kru transtipo.

Ditanya soal jumlah warga yang sudah divaksin, Eko menjawab jika masyarakat yang sudah mengikuti vaksinasi atau yang sudah divaksin itu sekitar 600 orang.

“Kalau di PKM Polo Camba sekitar 600 orang yang sudah tervaksin sedangkan untuk sekabupaten Mamuju Tengah itu sudah ribuan yang sudah tervaksin,” tutup Eko Sugianto kepala Puskesama Polo Camba.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR