Dinas Sosial Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) serahkan bantuan kepada masyarakat di bawah pengawalan TNI. (Foto: Istimewa)

TRANSTIPO.com, Budong-budong – Di bawah pengawalan ketat TNI, Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) menyalurkan bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

Penyaluran bantuan sembako tersebut, dilakukan di Dusun Rawaindah, Desa Bojo, Kecamatan Budong-budong, Kamis 4 Juni 2020.

In addition, it online essay writer can give them insight into how well their writing abilities compare with other pupils that are completing studies that are similar.

Kehadiran anggota TNI, untuk memastikan penyaluran bantuan tersebut benar-bener tepat sasaran di masyarakat yang dinyatakan layak menerimanya.

Penyaluran bantuan dari Dinsos itu, diperuntukkan bagi masyarakat yang terdampak Covid-19, juga yang tengah melaksanakan karantina mandiri.

Selain Desa Bojo, kegiatan serupa juga dilakukan di Dusun Bontomarannu, Desa Lambahada. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak wabah Covid-19.

“Kehadiran kami hanya untuk memastikan distribusi berjalan lancar dan tepat sasaran,” ujar Praka Muhammad Tahir, siang tadi.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR