Cabor Taekwondo Mateng Borong Medali di Unibos

481
Para atlet Cabot Taekwondo Mateng. (Foto: Ist.)

TRANSTIPO.com, Tobadak – Cabang olahraga (Cabor) Taekwondo Mamuju Tengah (Mateng) raih 14 medali di turnamen Taekwondo Universitas Bosowa (UNIBOS) Cup 2022.

Hal itu diungkapkan oleh Muh. Syamsir, Ketua Cabor Taekwondo Mateng, Senin 30 Mei 2022.

Kata Samsir, medali yang diraihnya saat mengikuti turnamen tersebut antara lain, 2 medali emas, 4 medali perak dan 8 perunggu.

“Saat mengikuti kejuaraan turnamen Taekwondo Universitas Bosowa Makassar, selama 4 hari, kita meraih 14 medali,” ujar Samsir.

“Diantaranya dapat 2 emas, 4 perunggu serta 8 perak,” ujarnya.

Kepala Dinas Satpol-PP dan Damkar itu menambahkan, sebagai ketua Organisasi cabang olahraga tersebut, dirinya sangat mengapresiasi terhadap atlet-atlet yang berprestasi, apalagi bagi Atlet yang telah mengharumkan nama baik Mateng.

“kali ini prestasi adik-adik (atlet) Taekwondo Mateng meningkat pesat, dibandingkan kegiatan yang dilaksanakan di Palu lalu, dan hari ini cabor Taekwondo lagi-lagi mengharumkan nama daerah kita, sangat diapresiasi,” pungkas Samsir.

“Kita berharap olahraga ini nantinya dapat go Internasional, tentu semua itu perlu dukungan serta Suppor semua pihak, terutama pemerintah,” harap Samsir.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini