TRANSTIPO.com, Tobadak – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Barat (Sulbar), hari ini, Kamis, 3 Juni 2021, datang ke Tobadak, Mateng untuk resmikan pembangunan Gedung Markas Komando (Mako) Polres Mamuju Tengah (Mateng).

Peresmian ini ditandai dengan penandatanganan batu prasasti dan peletakan batu pertama Bupati Mateng H. Aras Tammauni disusul oleh Kapolda Sulbar Irjen Pol Eko Budy Sampurno serta Kapolres Mateng, AKBP Muhammad Zakiy.

Hadir, Wakil ketua DPRD Mateng, para tokoh Agama dan masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Bupati Mateng mengucapkan apresiasi serta terima kasih kepada Kapolda Sulbar atas kehadirannya dalam peresmian
pembangunan kantor tersebut.

“Pembangunan ini atas hasil upaya kapolda kita, sehingga saya mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya, sebab atas kerja keras beliaulah kita sudah melihat jelas kantor Mako Polres Mateng yang baru,” kata Aras Tammauni, Kamis, 3 Juni 2021.

“Alhmdulillah, akhirnya kita benar-benar maju selangkah demi selangkah, gedung baru kantor Polres Mateng telah diresmikan pembangunannya dengan peletakan batu pertama,” kata Aras.

Mudah-mudahan, harap Aras, pak kapolda, para kontraktor segera menyelesaikan pembangunannya.

Kesempatan itu Aras berpesan agar masyarakat tidak riak jika ada pembangunan yang berjalan di Mateng, sebab menurutnya semua pembangunan itu atas dasar perjuangan.

Di tempat yang sama Kapolda juga menyampaikan terima kasih serta apresiasinya kepada bupati atas perhatian dan perjuangannya.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada bupati, karena berkat perhatian dan kerja keras beliau pembangunan ini berjalan dengan baik.

“Anggaran pembangunan ini tidak akan turun jika tanahnya tidak ada, tapi alhamdulillah karena pemberian tanah pribadi beliau untuk tempat pembangunan Polres Mateng, akhirnya pembangunan ini bisa berjalan dengan baik,” ungkap Budy Sampurno.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR