BLT DD Tahap II Dibagikan, Pemdes Lamba-Lamba Terapkan Prokes

32
Sekretaris Desa Lamba-Lamba Syamsuddin (kiri) saat pembagian BLT Dana Desa. (Foto: Arisman)

TRANSTIPO.com, Pangale – Pemerintah Desa Lamba-Lamba, Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) kembali menyalurkan dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) untuk tahap kedua melalui dana desa (DD), Selasa, 11 Mei 2021.

Penyerahan bantuan BLT kepada masyarakat dilakukan di Kantor Desa Lamba-Lamba dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes): menjaga jarak dan memakai masker.

Syamsuddin, Sekretaris Desa Lamba-Lamba mengatakan, untuk mendukung pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19, kita menghimbau kepada warga yang ingin menerima BLT harus selalu memperhatikan protokol kesehatan.

“Dalam penyaluran BLT DD kita dari Pemdes Lamba-Lamba tentu selalu menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan prokes sesuai anjuran pemerintah,” ungkap Syamsuddin.

Ia menambahkan, bahkan dalam penyaluran ini pula, masyarakat yang menerima bantuan yang jumlahnya 113 kepala keluarga (KK), kami panggil berdasarkan dusun dan kemudian kami juga panggil satu persatu untuk menerima bantuan.

“Bagi masyarakat yang menerima bantuan ini, kami panggil satu – satu masuk kantor agar tidak terjadi kerumunan,” tutup Syamsuddin.

ARISMAN

TINGGALKAN KOMENTAR