Badik Adik Renggut Nyawa Kakak Sendiri di Topoyo

599

TRANSTIPO.com, Topoyo – Badik adik renggut nyawa kakak kandung sendiri,  peristiwa ini terjadi, ketika korban HS (26) pulang dari rumah kakaknya ya CL, yang berada di Dusun Datok, Desa Tumbu, Kecamatan Tumbu, Mateng.

Kemudian korban hendak pulang ke rumahnya di Dusun Tumbu, Desa Tumbu, Kecamatan Topoyo, untuk mengambil sas handphone (Hp) miliknya.

Sesampainya korban di rumahnya, sekitar pukul 22:30 wita, Jum’at 2022, tiba-tiba ditusuk dengan badik oleh pelaku, yang merupakan Adik korban sendiri, yakni saudar MM (24), yang saat itu MM memang berada di reumah menunggu korban.

Usai ditikam sekali, korban menyelamatkan diri dan berlari keluar rumah, namun di depan rumah Ia terjatuh, kemudian pelaku kembali menikamkan badiknya berulang kali ke tubuh saudaranya, kakak kandungnya sendiri, hingga merekang nyawa.

Hal ini dibenarkan oleh Yenteng, sala satu Warga Desa Tumbu, yang mengaku sempat ikut dalam pengejaran pelaku MM.

Kata Yenteng, betul kejadian nya semalam, sekitar jam setengah sepuluh, awalnya korban ini dari rumah kakaknya, di Datok., Sabtu 14 Mei 2022.

“Malam itu Korban (HS) sementara minum kopi di rumah Kakak nya CL, di Datok, kemudian dia pulang kerumahnya di Tumbu, mengambil Cas hapenya, dirumahnya tiba-tiba  ditikam adiknya sendiri MM (24), sekali,” ujar Yenteng.

“Memang Adik ini (pelaku) sudah ada di rumah,tambah Yenteng.

Kemudian Kakak nya (Korban) sambung Yenteng, lari keluar rumah tapi jatuh,  adiknya ini menikam lagi ber kali-kali.

“Saya juga malam itu ikut sempat ikut mengejar pelaku samai ke Salupangkang, pelaku belum di dapat, kalo korban mulai semalam suda dilarikan ke Rumah sakit Tobadak,” pungkasnya.

Di tempat berbeda saat dikonfirmasi oleh KBO Reskrim, Ipda Adit membenarkan kejadian itu, hanya saja dirinya belum dapat memastikan  motif serta waktu kejadian tersebut, sebab kata dia masih dalam pendalaman kasus.

“Ia Dinda betul kejadian itu,’ ujar Adit melalui sambungan telponnya. Sabtu 14 Mei 2022.

“Kalo motif nya belum kita tahu karena dilapangan  masih melakukan pemeriksaan TKP,” tambahnya.

Sementara melalui pesan singkatnya saat dikonfirmasi melalui Watshapnya, Ipda. Argo Pongky menyampaikan, bahwa pelaku tersebut baru saja diamankan di polres Mateng.

“Ia sudah kami amankan pelakunya bang, tulusnya Argo singkat, Sabtu 14 Mei 2022,” tulisnya lagi.

RULY SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini