H. Aras Tammauni, saat mengembalikan formulir pendaftaran di Sekertariat Partai Golkar Kabupaten Mateng. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020, petahana Bupati Mamuju tengah (Mateng) H. Aras Tammauni secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) di Sekertariat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar. Rabu 1 Januari 2020, kemrin.

Patahana Bupati H. Aras Tammauni, datang bersama tim pemenangan dan sejumlah pendukung dari Kecamatan Tobadak dan Kecamatan Topoyo, tampak pula Wakil Bupati Mateng H. Amin Djasa.

Dihadapan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar, H. Aras berjanji akan mengembalikan masa kejayaan Partai Golkar seperti dahulu.

Aras Tammauni mengatakan, dirinya tidak pernah pindah partai, hanya saja selama 10 tahun hijrah ke Partai Demokrat untuk mencari pengalaman saja.

“Saatnya saya pulang kampung ke Golkar, karena memang perlu diakui bahwa saya berasal dari Partai Golkar,” kata H. Aras di Sekertariat Golkar kemarin.

Dikatakan Aras, pihaknya bersyukur telah disambut baik oleh segenap pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Mateng sejak pengambilan formulir pendaftaran hingga pengembalian.

“Tantang untuk maju dalam Pilkada apalagi periode kedua tentu ada, tapi itu hal yang wajar bagi kami, dan kami tetap optimis,” pungkasnya.

RULI SYAMSIL

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR