Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar dan Sekprov Sulbar Dr. Muhammad Idris DP serta Bupati Mateng H. Aras Tammauni hadir saat acara buka bersama di rumah Sekda Mateng H. Askary Anwar di Topoyo, Mateng, pada Jumat, 25 Mei 2019. (Foto: Ruli)

TRANSTIPO.com, Topoyo – Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar (ABM) dan Sekrov Sulbar Muhammad Idris DP menghadiri kegiatan buka bersama di kediaman Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Askari Anwar di Topoyo, Mateng, pada Jumat, 24 Mei 2019.

Setelah buka puasa bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah di rumah Askary Anwar. Kemudian Gubernur ABM dan Sekprov Idris DP melakukan safari Ramadhan di Masjid Raya Topoyo.

Selanjutnya dari Topoyo, Gubernur Sulbar bersama rombongan melanjutkan perjalanan ke Kabupaten Pasangkayu untuk menjalani safari Ramadhan.

Turut mendampingi Gubernur Sulbar yakni Asisten I Pemprov Sulbar HM Natsir, Kepala Balitbangda Sulbar Jamil Barambangi, Sekwan SulBar Syafaruddin, Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi Sulbar dan UKM Amir Maricar, serta sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulbar.

Dari Pemkab Mateng tampak hadir Bupati Mateng H. Aras Tammauni, Wakil Bupati Mateng HM Amin Jasa dan sejumlah pejabat lainnya.

RULI SYAMSIL

TINGGALKAN KOMENTAR