Wakil Bupati Mamasa, Bongga Langi, sedang menendang bola tanda dimulainya turnamen Futsal Bupati Cup 2017 di lapangan futsal Polrs Mamasa, Minggu, 7 Mei 2017. (Foto: Frendy Cristian)

TRANSTIPO.com, Mamasa – Wakil Bupati Mamasa, Bongga Langi, membuka secara resmi turnament Futsal Bupati Cup di Mamasa yang dilaksanakan di lapangan  Futsal Polres Mamasa, Sulbar, Minggu, 7 Mei 2017.

Acara pembukaan turnamen ini turut dihadiri oleh Wakapolres Mamasa dan sejumlah perwira di Polres Mamasa, serta 20 tim yang berlaga pada Futsal Bupati Cup ini.

Kegiatan yang dilaksanakan hingga 10 Mei ini juga dikuti oleh tim futsal dari luar Mamasa, seperti dari Polman, Majene, dan Makassar.

Bongga Langi dalam sambutannya mengungkapkan, mengapresiasi atas terselenggaranya turnamen futsal ini. Bongga berharap semoga kegiatan seperti ini dapat berlangsung berkesinambungan.

“Semoga kegiatan ini dapat berlangsung dengan baik. Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini dapat lahir bibit-bibit pemain futsal yang handal dan bisa membawa nama baik Mamasa ke tingkat provinsi dan nasional,” kata Bongga Langi.

Kader Golkar Mamasa ini berharap kepada seluruh peserta (tim) yang bertanding agar menjunjung tinggi sportifitas, siap menang dan siap kalah.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan semacam ini menjadi modal besar Kabupaten Mamasa dalam pencarian bakat atlet untuk Mamasa ke depan. Kegiatan ini jangan hanya sampai di sini saja tapi berkelanjutan ke tingkat provinsi bahkan tingkat nasional,” harap Bongga.

Selain itu, Bongga juga minta kepada panitia penyelenggara untuk menjalankan kegiatan secara profesional tanpa melihat dari sisi manapun.

“Juga kepada para wasit yang akan memimpin jalannya pertandingan agar sebisa mungkin memimpin pertandingan dengan jujur dan adil agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” harap Bongga.

Bongga Langi menutup dengan mengatakan, “Sekali lagi saya tekankan bahwa Mamasa sangat minim prestasi olahraga. Semoga dengan adanya turnamen futsal ini dapat menambah prestasi yang akan dibanggakan Mamasa ke depan.”

FRENDY CRISTIAN

TINGGALKAN KOMENTAR